Trik Mendapatkan Koin Shopee GRATIS dari LIVE & VIDEO Shopee 2022

Cara Mendapatkan Koin Shopee GRATIS dari drop koin pada LIVE & VIDEO Shopee

 


Hallo para suhu semua, semoga kalian semua sehat selalu dan baik selalu, kali ini suhu akan update tentang cara mendapatkan koin shoppe dengan cara GRATIS pastinya. sebelum kita lanjut temen - temen bisa support saya melalu link sosial media, facebook, youtube dst. dan jangan lupa follow kami ya..


Siapa disini yang tidak tau marketplace satu ini yaitu shopee, pastinya semua pada tau kan, kali ini saya akan share tips buat dapetin koin gratis dan pastinya mudah banget bagi pemula, lumayan kan bisa jajan atau ngopii pagi nih para suhu.. hehe.


Ada 2 Cara untuk mendapatkan koin drop gratis ini, yaitu lewat VIDEO dan LIVE pada fitur di shopee, Berikut trik dan caranya.


1. SHOPEE VIDEO 

Berikut Caranya :

  1. Buka Shopee kalian dan cari icon atau fitur VIDEO dikolom bawah pada aplikasi Shopee.
  2. Klik dan buka Video - pada pojok kiri atas akan muncul icon loading dan ditengah - tengahnya ada icon dompet koin, maka sudah dipastikan kalian bisa drop koin pada video tersebut.
  3. Pada dompet koin tadi ada aturan yang harus kalian penuhi yaitu koin dapat di ambil atau drop ketika kalian menonton 10 detik video tersebut dan kalian mendapatkan koin senilai 10 rupiah. 
  4. Pada satu video hanya bisa digunakan 1 kali drop koin. dan kalian harus swipe up keatas untuk next video selanjutnya.
  5. Jadi lakukan swipe up secara terus menerus agar koin yang kalian kumpulan menjadi banyak.
  6. Cara spam bisa kalian gunakan emulator / Memperbanyak akun shopee dan lakukan drop koin secara massal maka hasil sudah dipastikan akan lebih banyak dari pada satu akun shopee saja.

2. SHOPEE LIVE

Berikut Caranya :

  1. Sama hal dengan cara diatas kalian buka shopee kalian dan cari icon LIVE pada kolom bawah di aplikai shopee.
  2. Setelah terbuka maka akan ada kumpulan list Video live dari pada seller dan bagaimana cara mengetahui seller tersebut share koin?
  3. Nah kalian bisa cari tulisan atau icon koin pada pojok atas pada video yang disertai jumlah koin yang di drop.
  4. Pilih aja salah satu video dengan jumlah drop koin terbanyak menurut kalian. setelah terbuka, kalian tinggal cari pada video di pojok atas akan ada icon dan timer koin DROPnya.
  5. Biasanaya koin drop live akan countdown/timer 3 menit, 5 menit, 10 menit, 15 menit dan 20 menit. setiap user hanyak bisa drop koin 5 kali itu tadi.
  6. Tinggal tunggu countdown selesai dan tinggal claim koinnya.




KESIMPULANNYA

Koin drop shopee bisa kalian dapatkan dengan nominal yang banyak, jika kalian menggunakan banyak akun shopee, bisa menggunakan emulator atau smartphone lebih dari satu. Saya mencoba dengan 100 akun shopee dan mendapatkan 100 RIBU Sehari dengan keadaan running selama 15jam kerja. Jadi jika kalian ingin mengdapatkan koin lebih banyak bisa mulai memperbanyak akun atau ternak akun shopee ya. semngat para suhuku dan terimakasih telah membaca dan share artikel ini, pastinya semoga bermanfaat! 
Support saya via :

Posting Komentar