Tembus 4000 Jam tayang youtube hanya 6 Hari via RDP


Hallo para suhu, kembali lagi nih, Semoga para suhu suhuku sehat dan kabar baik ya.. Kali ini saya mau share bagaimana cara agar jam tayang youtube kalian cepat tercapai yaitu 4000 jam tayang. Siapa yang tidak ingin berpenghasilan di youtube, semua pasti menginginkannya kan, tapi dengan syarat yang harus dipenuhi sebelum youtube kalian bisa menghasilkan pundi - pundi uang, kalian harus bisa mencapai 1000 subscribe dan 4000 jam tayang loh.. agak berat banget kan? khususnya ntuk pemula dalam dunia online atau per-youtubean.


Nah, Buat temen - temen pemula tenang saja kali ini saya akan share trik atau tips bagaimana mencapai syarat youtube tadi. khususnya dibagaian jam tayang youtubenya, biar bisa cepet tercapai 4000 jam tayang.


Oke langsung saja ke langkah - langkahnya, silahkan kalian simak penjelasan mengenai cara mempercepat 4000 jam tayang youtube dalam kurun waktu 6 hari saja.


LANGKAH PERTAMA
Siapkan bahan untuk push jam tayang youtubenya, yaitu :
  1. RDP (Remote Dekstop Protocol) adalah protokol yang digunakan untuk menghubungkan satu komputer dengan yang lain secara remote. ini bisa kalian sewa atau beli di penyedia RDP langsung atau melalui marketplace orange/ijo, karena banyak yang menjual jasa RDP ini. untuk spek.nya kalian beli yang minimal RAM 8GB. Kalau saya beli via marketplace dengan Spek RAM 32 GB - 8 Core. agar tidak lemot saat buka Browser Chrome banyak (50 Chrome).
  2. Siapakan PC/Laptop untuk mengakses RDP tadi yang sudah kalian beli.
  3. Beli VPN Premium atau VPN Gratis juga gpp. saya sendri menggunakan VPN Gratisan. hehe.

LANGKAH KEDUA
Jika bahan sudah kalian siapkan, selanjutnya langkah untuk push 4000 jam tayangnya.
  1. Silahkan Akses RDP Kalian melalui PC/Laptop kalian, masukan IP Adress kalian, maka akan muncul kolom user dan password, masukan user dan pass yang kalian dapatkan saat beli RDP.


  2. Maka Jika sudah berhasil login RDP akan masuk ke tampilan komputer server seperti gambar dibawah ini.


  3. Selanjutnya silahkan kalian clone browser chrome sebanyak dan semampu spek RDP kalian ya. jangan terlalu dipaksa karena akan membuat RDP kalian lemot dan restart sendiri.
  4. Langkah untuk pasang extension chrome dan cara push selengkapnya silahkan tonton video diyoutube @suhukupedia ya. 



Jangan lupa subscribe dan ikuti terus SUHUKU TUTORIAL. Terimakasih support dan sudah menonton video tutorial cara push 4000 jam tayang youtube dalam 6 hari menggunakan RDP.

Support saya via :

Posting Komentar