BARU! Nonton Video Dibayar Saldo DANA Cuma Lewat Aplikasi di HP

 


Bagaimana Dapet Cuan dari nonton Youtube, Berikut Caranya ?

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana Cara Nonton Youtube Dapat Uang dengan menggunakan aplikasi ini. Yuk simak langkah-langkah nya berikut ini.


Berikut ini Aplikasi Nonton Youtube Video dan Iklan Dapat Uang di 2021,lengkap dengan panduan cara daftar dan cara menukarkan point menjadi uang.

  1. SURVEY JUNKIE
  2. WINTUBE
  3. SNACK VIDEO
  4. MYPOINTS
  5. VIDNOW
  6. PAID2YOUTUBE
  7. INBOX DOLLARS
  8. SWAGBUCK

Nonton youtube Dapat Uang Dibayar 2021 Rupiah Dollar Nonton Iklan Video Langsung Ke Rekening Saldo Dana– Apakah Anda masih mencari informasi bagaimana cara mendapatkan uang dari handphone di internet? Nah kali ini kuis.co.id akan membahas hanya dengan melalui situs nonton iklan video Anda bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah dari internet.


Apa aja sih Situs Penghasil Dollar Lainnya ?

Ada begitu banyak situs yang bisa menghasilkan uang secara online yang menggiurkan, namun banyak juga situs yang membayar membernya hanya berapa dollar atau rupiah saja, bahkan cukup sulit apabila digunakan sebagai penghasilan yang tetap ( Nonton Youtube Dapat Uang 2021).

Nonton Youtube Dapat Uang Dengan Aplikasi Berikut

  1. SURVEY JUNKIE.
  2. INBOX DOLLARS.
  3. WINTUBE.
  4. MYPOINTS.
  5. PAID2YOUTUBE.
  6. SWAGBUCK.
  7. VIDNOW.
  8. SNACK VIDEO.

Pastinya Anda bisa akan dibayar uang hanya dengan menonton videonya dari situs website penghasil uang secara online, dan disini kuis.co.id merekomendasikan situs terbaik Nonton Youtube Dapat Uang 2021 dibayar dollar, daftar sekarang juga dan dapatkan bayaran untuk melihat konten video terbaru yang sudah disediakan pada situs nonton dapat uang tersebut.


Bagaimana Cara Dapet CUAN hanya dengan Menonton Video saja ?

Cara dapat uang dengan menonton video ini bisa dengan mudah Anda dapatkan dikarenakan ada beberapa website yang memang sengaja dibuat untuk mempromosikan berbagai macam konten video unik dan terbaru, salah satunya video dari youtube, bagi Anda yang ingin cepat mendapat banyak viewer dengan mudah bisa juga memasang iklan di situs tersebut

  1. Pertama, kamu download dan instal aplikasi Tv-Two.
  2. Lalu, kamu buka aplikasi, dan kamu pilih video yang mau kamu tonton.
  3. Dan, saat video yang kamu tonton ini akan menghasilkan poin dalam jumlah tertentu.
  4. Setelah itu, kamu klik ikon dompet untuk melihat berapa banyak poin yang sudah kamu dapatkan.
  5. Kemudian, kamu klik menu request payout, tukar poin dengan uang kalau telah mencapai minimal 50.000 poin.
  6. Selesai.

Aplikasi TV-Two ini bisa di lakukan dengan cara menukarkan poin yang terdapat dalam aplikasi nya dengan crypto curency TTV. Saat kamu menukarkan 50.000 poin, maka kamu akan memperoleh 50 TTV Currency.


Kalau di konversikan akan menjadi USD, 1 TTV ini setara dengan 0.0006 USD atau kalau di rupiahkan kamu akan mendapatkan 470 rupiah.


Memang reward nya cukup kecil ya, tapi ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, kamu harus sering melakukan update ya. Siapa tau akan berubah seiiring berjalan nya waktu.


Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nonton YouTube

Selain aplikasi diatas, sebenarnya ada beberapa aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang saat menonton youtube.


Nah, kalau kamu sudah tidak sabar ingin mengetahui aplikasi apa lagi yang bisa menghasilkan uang dengan menonton youtube. Kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan membahas nya secara lengkap. Ok, tidak ush berlama-lama, kamu bisa simak pembahasan kami di bawah ini ya.


Paid2Youtube

Aplikasi ini bernama Paid2Youtube, dimana paid2youtube ini akan memberikan kamu uang Dollar setiap menit hanya dengan menonton video di youtube.


Lalu, bagaimana cara mendapatkan dollar nya? kamu bisa melakukan beberapa cara diantara nya seperti menonton video YouTube, meninggalkan komentar, memberi Like, hingga Subscribe.


Kalau kamu menonton video, maka akan memperoleh 0.001-0.005 Dollar AS. Kemudian, saat kamu melakukan komentar maka akan mendapatkan 0.10 Dollar. Lalu, kalau kamu melakukan like akan mendapatkan 0.01 Dollar AS dan 0.15 Dollar AS kalau kamu melakukan Subscribe.


Vidnow

VidNow APK merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang dirilis oleh Kampai Tekno, aplikasi ini pertama kali dirilis pada awal 2021.

Di dalam aplikasi ini, kamu harus menyelesaikan beberapa misi agar dapat memperoleh koin. Dan, yang menarik dari aplikasi ini adalah, saat pertama kali kamu daftar, kamu akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp.20.000.


Tapi, kamu baru bisa mencairkan uang tersebut saat sudah mencapai Rp.250.000. Kalau sudah mencapai minimal penarikan, kamu bisa melakukan penarikan nya melalui DANA.

Untuk cara menghasilkan koin nya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menonton video-video youtube yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini.


Cara Nonton Youtube Dapat Uang Via Swagbucks

Untuk cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang melalui Swagbucks. Kamu bisa mengakses ini melalui HP atau laptop.


Untuk sistem kerja dari situs ini adalah memberikan layanan bagi para penggunanya untuk melalkukan beberapa hal. Diantara nya adalah mengisi survey, melihat iklan, atau nonton video YouTube dan dibayar.


Nah, kalau kamu sudah menyelesaikan misi-misi yang sudah di sediakan oleh situr ini, kamu bisa mendapatkan koin. Dimana poin yang kamukumpulkan bisa di tukarkan dengan voucher Amazon atau kredit dari akun Paypal.


Situs ini pun cukup aman untuk kamu gunakan. Nah, buat kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara nya, kamu bia ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama, kamu buka situs Swagbucks melalui link https://www.swagbucks.com/.
  2. Kalau kamu belum memiliki akun Swagbucks, kamu bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.
  3. Lalu, kamu klik menu Discover yang letaknya berada di bagian kiri untuk mengetahui tawaran apa saja yang tersedia saat ini.
  4. Kemudian, kamu pilih iklan mana yang akan kamu lihat.
  5. Dan, semakin banyak iklan yang kamu tonton, maka semakin banyak juga poin yang akan kamu dapatkan, dan dapat kamu tukarkan dengan Dollar.
  6. Selesai.

Tapi, untuk iklan yang ada pada situs ini tidak selalu tersedia ya. Tapi, perlu kamu ketahui kalau situs ini sangat aman untuk kamu gunakan.


Nah, kalau iklan belum tersedia, kamu bisa mengisi survey yang sudah di sediakan oleh situs ini untuk mendapatkan poin lainnya, agar bisa kamu tukarkan dengan dolar.


Untuk besaran poin nya sendiri pun tidak jauh berbeda dengan menonton iklan. Jadi, kamu bisa memanfaatkan waktu luang kamu untuk mendapatkan dolar ya.


Ada Rekomendasi Aplikasi Cuan lainnya, Berikut Listnya

Selain situs yang sudah kami berikan diatas tadi, ada beberapa situs lain yang bisa menghasilkan uang dengan menonton youtube.


Penasaran dengan situs apa saja? Kalau kamu sudah tidak sabar ingin mengetahui situs nya, kamu bisa simak pembahasan kami di bawah ini.


Watch2Earn

Situs ini bernama Watch2Earn. Situs ini hampir mirip dengan situs yang sudah kami bahas sebelumnya. Tapi untuk pilihan pembayaran nya lebih lengkap lagi.


Nah, buat kamu yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan unag nya dari situs ini, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, kamu buka situs Watch2Earn di http://www.watch2earn.biz/.
  2. Lalu, kamu registrasi dengan nama dan email yang kamu miliki.
  3. Kemudian, kamu pilih video yang akan kamu tonton.
  4. Terakhir, poin yang kamu dapatkan dari menonton video YouTube ini dapat kamu tukar dengan uang. Unominalnya pun berbeda-beda setiap harinya.


Baymack

Baymack merupakan salah satu situs nonton YouTube yang dapat menghasilkan uang. Dimana, kamu juga bisa mengumpulkan poin dan bisa kamu tukarkan dengan rupiah.


Nah, buat kamu yang masih bingung dan belum mengetahui bagaimana cara menggunakan situs ini, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama, kamu buka situs Baymack di https://www.baymack.com.
  2. Lalu, kamu registrasi dengan nama dan email yang kamu miliki.
  3. Berikutnya, kamu pilih video yang akan kamu tonton.
  4. Selesai,
  5. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poi dengan cara membagikan link dan mengundang teman dari berbagai media sosial lainnya.

Support saya via :

Posting Komentar