15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman & Tanpa Ribet via Dana

 


1. Current

Current merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang meminta penggunanya untuk mendengarkan musik. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam genre musik untuk didengarkan oleh para penggunanya, mulai dari pop, rock, jazz hingga musik klasik. Nah, setiap mendengarkan musik, pengguna bisa mendapatkan poin yang nanti bisa ditukarkan ke hadiah-hadiah yang tersedia.


Selain itu, aplikasi tersebut juga menawarkan berbagai macam tugas untuk diselesaikan sebagai cara mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai. Adapun caranya meliputi: pengisian data diri lengkap, bermain game yang disediakan, dan bahkan menonton video. Banyak pilihan, bukan?


Pengguna bisa melihat jenis-jenis hadiah yang bisa ditukarkan sesuai jumlah poin yang telah ditentukan pada menu “Reward”. 


Tugas Pendapatan

  • Membuat akun pertama kali 1 Dollar 
  • Pilih 5 kategori musik paling disukai 5 Poin
  • Membuat username 4 Poin
  • Mengisi tanggal lahir 2 Poin
  • Mendengarkan musik selama 30 menit 100 Poin
  • Share lokasi 25 Poin
  • Bermain game yang tersedia 50.000 Poin
  • Menonton video 2 poin


2. Kavoapp

Kavoapp merupakan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang mewajibkan penggunanya menyelesaikan tugas untuk mendapatkan poin. Tugas yang wajib diselesaikan meliputi: menonton video, membuka lencana dan pencapaian yang didapatkan setiap hari atau bahkan menjadi affiliasi diamond. Apk penghasil uang yang satu ini meminta pengguna menautkan akun bank agar bisa dengan mudah menjalankan misi yang ada. 


Tugas Pendapatan

  • Member bronze 0,50 $
  • Menonton video (Sesuai video yang ditonton)
  • Membuka lencana (Sesuai pencapaian)
  • Menjadi affiliasi diamond (Sesuai affiliasi)


3. Jadiduit

Aplikasi Jadiduit ini menggunakan pengumpulan poin sebagai cara mendapatkan uang di aplikasinya. Pengguna bisa menyelesaikan banyak misi untuk bisa mengumpulkan poin yang akan di withdraw nantinya, meliputi: menginstal  dan membuka aplikasi yang sudah diinstall tersebut, melakukan check in harian, menonton video, dan menyelesaikan misi-misi lainnya.


TugasPendapatan

  • Membuka misi 20 Poin
  • Menyelesaikan misi (Sesuai ketentuan misi)
  • Mendaftarkan diri 40 Poin
  • Menonton iklan 40 Poin



4. Toss

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang tanpa undang teman lainnya yang hanya menawarkan misi biasa seperti menginstall aplikasi, bermain game dan lain sebagainya, Toss ini menawarkan misi baru yang sangat menarik dan juga bermanfaat bagi kesehatan, yaitu dengan menghitung setiap langkah berjalan kaki penggunanya lalu bisa mendapatkan uang. 


Toss sebagai apk penghasil uang sukses memberikan inovasi baru agar para penggunanya bisa lebih menjaga kesehatan dengan cara berjalan kaki. Sangat bagus untuk dicoba, kan? Selain sebagai cara mendapatkan uang dari hp, pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan.


Tugas Pendapatan

  1. 200 langkah Rp 5
  2. 10rb langkah Rp 250
  3. Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Play Store


5. Gamee Prizes

Sebagai aplikasi penghasil uang tanpa undang teman, Gamee menawarkan berbagai macam game seru yang bisa dimainkan secara gratis tapi tentu saja bisa menghasilkan uang. Penggunanya dapat mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya agar bisa berhasil mendapatkan dollar yang sudah ditentukan. Nah, pengguna bisa melakukan withdraw pada tiket-tiket yang sudah didapatkan dengan menggunakan paypal. 


Tugas Pendapatan

  • Bermain game (Tergantung game yang dimainkan)
  • Check in 40 Tiket
  • Mendapatkan pencapaian (Tergantung pencapaian)
  • Game undian 100$


6. SnackVideo

Bukan rahasia lagi bahwa apk penghasil uang yang satu ini kerap jadi sumber hiburan bagi penikmat media sosial. Dengan menginstall aplikasi ini, penggunanya bisa membuat berbagai video menarik yang nantinya bisa jadi sumber pendapatan. Pada prinsipnya, semakin luas suatu video bisa menjangkau pengguna, semakin besar pula pendapatan yang bisa diraih oleh pembuat video. 


Tak hanya menjadi pembuat konten, pengguna aplikasi ini juga diperbolehkan menjadi penonton dan menyelesaikan misi login setiap hari untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo OVO atau Gopay. 


7. Resso

Bagi penikmat musik yang mencari aplikasi penghasil uang tanpa undang teman mungkin akan tertarik untuk menjadi pengguna Resso. Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, pengguna akan diminta untuk mendengarkan lagu dari berbagai macam genre. Download segera aplikasinya untuk cari tahu cara selengkapnya.  


8. VidNow

Jadilah pengguna VidNow dan dapatkan tambahan penghasilan. Pengguna VidNow berpeluang mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA, caranya adalah dengan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan. Adapun salah satu contohnya adalah menonton video YouTube. 


9. CashPop

Aplikasi CashPop menawarkan reward tanpa modal. Dengan fitur menonton video, game Lucky Wheel, dan Math Challenge, kamu bisa memakai aplikasi CashPop untuk mendapatkan uang. Untuk mendapatkan uang dari CashPop, kamu harus memainkan fitur di aplikasi ini untuk mendapatkan reward.


10. Baca Plus

Baca Plus menyediakan bayaran bagi siapapun yang membaca konten dengan menggunakan aplikasi mereka. Di dalam aplikasi Baca Plus sendiri terdapat ribuan konten yang bisa diakses secara gratis. Jadi kamu akan mendapatkan poin setiap kali selesai membaca konten tersebut. Artikel yang dibaca juga cukup variatif, ada yang panjang, ada juga yang pendek.


Poin ini akan diakumulasikan ke dalam akun Kamu dan bisa dicairkan ke berbagai jenis E-Wallet yang ada saat ini. Selain membaca, kamu juga harus menyelesaikan berbagai misi yang disediakan oleh pengembang. Setiap kali misi diselesaikan, tentu saja ada komisi tambahan yang akan didapat.


11. AppNana Apk

Aplikasi ini dirilis setelah CashPop di Indonesia. Cara kerja aplikasi ini juga tidak berbeda jauh dengan CashPop, yaitu menonton video dan melaksanakan beberapa misi yang tersedia untuk mendapatkan koin.


Jika koin sudah mencapai target yang ditetapkan, selanjutnya kamu bisa mencairkan koin tersebut menjadi saldo dompet digital.


Selain dicairkan menjadi saldo, kamu juga bisa menukar koin menjadi pulsa. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin banyak pulsa yang bisa diperoleh.


12. BuzzBreak

Dengan membaca berbagai artikel dan menonton video pada aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan poin yang bisa dicairkan menggunakan aplikasi DANA.


Artikel dan video yang ada pada aplikasi ini juga cukup beragam dan berasal dari berbagai genre. Karena kamu berasal dari Indonesia, tentu saja konten yang ditampilkan juga merupakan konten berbahasa Indonesia.


13. Surveyon

Surveyon adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam survey setiap harinya. Dari survey tersebut, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan poin. Semakin banyak kuesioner yang kamu isi dan jawab, maka semakin banyak pula poin yang kamu peroleh.


14. Island King

Island King adalah game tentang seorang bajak laut yang melakukan penjarahan, membangun pulau sendiri, serta melakukan perampasan pulau. Game ini merupakan permainan buatan perusahaan asal Shenzhen, China yang bernama FOREVER9.


Untuk mendapatkan uang dari Island King, kamu harus mengumpulkan koin dengan menyelesaikan misi yang tersedia. Selesaikan misi-misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat dikonversi menjadi dan masuk ke dalam cash. Kamu harus bermain secara konsisten untuk meningkatkan level karena semakin tinggi level akan semakin tinggi pula poin yang didapatkan. Maksimal setiap misi bisa memberimu 10.000-50.000 koin. Setelah terkumpul banyak, koin ini bisa ditukarkan dengan uang.


15. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang mengharuskan kamu untuk membaca berbagai novel yang ada di dalamnya. Tentu saja aplikasi ini juga direkomendasikan untuk kamu miliki. Ada banyak sekali pengguna GoNovel di Indonesia saat ini. Jumlahnya bahkan sudah mencapai 1 juta lebih.

Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu akan diberikan tugas untuk membaca judul novel tertentu dan melakukan review singkat. Setelah tugas selesai, kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA.

Support saya via :

Posting Komentar