Mengubah template blogger menjadi toko online sederhana



Hallo para suhu, bagaimana kabarnya semoga sehat dan pastinya sukses selalu buat para suhu diluar sana. Nah, kali ini saya akan share bagaimana cara membuat toko online menggunakan blogspot atau blogger. sebelum saya lanjutkan ke tutorialnya, kalian bisa share dan follow sosial media kami ya, dan terimakasih yang sudah follow @suhukututorial.


Kalian mungkin sudah tau tentang blogger dan bagaimana cara membuatnya, saya yakin kalian sudah tau apa itu blogger jadi disini tidak perlu saya jelaskan lagi. poin disini adalah bagaimana cara membuat blogger kita menjadi tampilan toko online, seperti shopee, tokopedia, lazada, dst. caranya mudah banget jika kalian bisa coding untuk merubah tema bawahan dari blogger tersebut, tapi bagaimana jika tidak bisa coding/programing ? Nah, ini dia solusinya kalian bisa menggunakan template berbayar yang dibuat oleh kangrian.net. bagaimana caranya silahkan simak tutorial dibawah ini ya..


Langkah Pertama yang harus kalian lakukan adalah download template untuk merubah tampilan blog menjadi toko online, silahkan kunjungi situs DISINI. Maka kalian akan diarahkan ke halaman seperti dibawah ini.




Template Blogger dengan fitur Toko Online berbasis WhatsApp + Keranjang Pesanan yang berguna untuk membantu "Pebisnis Online" menjual Produk maupun Jasa secara Instan & Efisien.



Selain itu, template ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang mungkin akan sangat membantu untuk optimasi toko online, diantaranya :



FITUR TEMPLATEKETERSEDIAAN
SEO Friendly ( Schema Markup )Cek
Mobil Friendly ( Responsive Web Design )Cek
Fast Loading ( PageSpeed Insight )Cek
Optimize ( web.dev/measure )Cek
WhatsApp Shopping Cart ( Header & Fixed Notif )Ya
Custom Shipping & Payment Methode ( Checkout Form )Ya
Custom Visibility Field ( Checkout Form )Ya
Simple Menu w/ Dropdown ( Header )Ya
Search & Label Navigation ( Header )Ya
Slideshow & Featured Banner ( Homepage )Ya
Product List by Label ( Homepage )Ya
Sort Product List by Price / Latest ( Index )Ya
Loadmore Product List ( Index )Ya
Featured Service ( Footer )Ya
About & Contact ( Footer )Ya
Social Media & Website Copyright ( Footer )Ya


Untuk Details Pemakaian ada saya share video tutorial dibawah ini, silahkan simak dan tonton video tutorial merubah tampilan blog menjadi toko online. selamat menonton :


Support saya via :

Posting Komentar