Cara Dapat $100 dolar dari bermain games di Apps AliExpress


Hallo para suhu semua, semoga kalian semua sehat selalu dan baik selalu, kali ini suhu akan update tentang cara mendapatkan uang dolar hanya dari bermain game di apps aliExpress. sebelum kita lanjut temen - temen bisa support saya melalu link sosial media, facebook, youtube dst. dan jangan lupa follow kami ya..


Kali ini kita mau share tutorial trik cara gimana mendapatkan dolar hanya dari bermain games saja lho. sedikit cerita game ini bukan game yang bisa di Tarik ke bentuk tunai tapi hanya bisa diklaim atau ditukarkan menjadi diskon/potongan harga atau produk itu sendiri pada halaman klaim yang tersedia.


Tidak usah berlama - lama lagi, untuk mendapatkan dolar kalian bisa ikuti langkah - langkah berikut ini dan pastikan juga dipahami step by stepnya agar kalian bisa langsung action mencobanya.


LANGKAH PERTAMA


  1. Pastikan kalian sudah menginstall App Aliexpress, bisa kalian download di apps store atau playstore pada smartphone kalian.
  2. Kemudian jika sudah terinstall kalian daftar kan diri kalian, isi sesuai yang terterah dan lengkapi data yang diperlukan untuk melengkapi akun profile kalian.
  3. Jika sudah kalian masuk pada menu atau icon profile pada pojok kanan bawah padaa aplikasi.
  4. Cari dan klik icon tanah pohon seperti pada gambar yang saya tandai diatas.
  5. Maka akan muncul tampilan yang diharuskan kalian menanam pohon, pilih saja salah satu pohon dengan durasi paling cepat untuk awal.
  6. Jangan lupa untuk menyirami pohon kalian dan tangkap ulat yang akan menghambat pertumbuhan tanaman, jika countdown selesai silahkan panen koin kalian dari pohon tersebut. mirip fitur pada shopee ya dan kumpulkan koin sebanyak - banyaknya.

 LANGKAH KEDUA


  1. Jika sudah klaim koin pada tanaman, selanjutnya kita bahas poin utama pada artikel ini. yaitu cara dapat dolar dari bermain game.
  2. Pada halaman langkah pertama tadi, cari dan klik tombol "Lompatan Uang" maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas ini.
  3. Klik mulai bermain untuk bermain game - tinggal tahan layar hp kalian yang posisikan agar karakter catur kalian tidak terjatuh dan pas sasaran di kotak lompatan selanjutnya.
  4. lakukan lompatan dari kotak satu ke kotak selanjutnya secara terus menerus agar poin lompatan bertambah lebih banyak
  5. poin lompatan akan dikonversikan menjadi dolar, 1 KOIN = $0.01 jadi misal ada 100 Lompatan maka kalian mendapatkan $1.
  6. Jika nyawa habis kalian bisa melakukan dengan 2 cara, bisa menggunakan koin dari drop tanam atau dari misi harian 4 langkah view toko seller.
  7. Gimna mudah banget kan para suhu!.



KESIMPULANNYA

Sekali lagi saya ingatkan bawah koin hanya bisa di klaim reward diskon atau produk pilihan saja. jadi uang tidak bisa ditarik atau di WD ke transfer bank atau sejenisnya. Tapi dengan fitur ini saja kalian sudah bisa mendapatkan dolar hanya dari bermain games saja dan pastinya bisa ditukarkan dengan produk kesayangan atau pilihan kalian. terimaksih sudah membaca artikel ini.
Support saya via :

Posting Komentar