Cara Menggunakan Banyak Profil User di Browser Palemoon!


Hai Sobat kali ini kami akan update cara Menggunakan Banyak Profil Browser bisa diterapak berbagai Browser Apa Pun Lho..!


Web Browser menyimpan data pribadi/Profil Anda seperti bookmark, riwayat, pengaturan, ekstensi, dan lainnya. Kalian dapat membuat profil terpisah atau lebih dari 1 untuk memisahkan berbagai keperluan. Cara ini biasa digunakan untuk membuka banyak akun seperti facebook, shopee dll.


Pastinya disetiap akun Profile pengguna memiliki satu profil untuk setiap browser, tetapi sebagian besar browser web memungkinkan kalian membuat profil terpisah. Kalian bahkan dapat menggunakan beberapa profile pada saat yang sama / Multiple akun, yang masuk ke akun yang berbeda di masing-masing Profile browser.


CONTOH PADA BROWSER PALEMOON

Silahkan download Palemoon melalui situs resminya KLIK DISINI! 


Download sesuai keperluan kalian ya sob ..


Kemudian kalian Install seperti biasa sampek proses installasi selesai. lanjut ke proses penambahan profile dengan menambahkan kode  "-p --no-remote" (TANPA TANDA PETIK).


Lalu KLIK kanan pada icon App browser Palemoon - Properti - Pilih Shortcut. maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini sob.


*Example. : "C:\Program Files\Pale Moon\palemoon.exe" -p --no-remote

dan tambahkan kode diatas pada kolom Target. ketik atau pastekan kode tadi di paling akhir seperti gambar diatas.


Jika cara diatas sudah dipraktekan dengan benar. maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. Double Click pada App Browser Palemoon di layar dekstop.


Nah Selesai deh, Kalian tinggal Create Profile untuk memperbanyak Profile/Akun Sob.


KESIMPULAN..

Trik ini jika kalian ingin mempunyai satu komputer tapi ingin mengunakan banyak user atau Profile yang dapat digunaka secara bersamaan. Contohnya kalian sedang membuka facebook, shopee, IG, dll dan ditengah-tengah kita sedang asyik facebook, dan ada orang minjem komputer untuk buka facebooknya, secara otomatis akun kalian akan logout karena Harus bergantian. Nah untuk menghindari hal seperti itu ternyata triknya menggunakan dua profile, user atau bahkan membuka sepuluh account facebook secara bersamaan tanpa harus logout facebook satu - persatu. Gimana gampangkan sob!


Semoga bermanfaat dan gunakan dengan bijak ya sobat!


Thanks your Visit! 👍
Support saya via :

Posting Komentar